22.12.14

Tips membuat suami anda hebat di ranjang



Kehebatan suami dalam memimmpin sebuh keluarga harus diimbangi dengan kehebatan untuk membahagiakan istri. Tpai yang jadi pertanyaan bagaimana kalo suami tidak bisa membahagiakan istri?
Di laman Times of India, seorang konsultan bernama Dr. Sameer Maholtra memiliki pasien yang mengalami keluhan kenapa suaminya tidak bergairah ketika berada di ranjang. Kepada si pasein tersebut maholtra  memjelaskan tentang beberapa point yang menjadi poko dari sebuah masalah.

Maholtra mengatakan, ada banyak yang menjadi faktor kurang bergairahnya pasangan suami ketika ia berada di ranjang untuk memulai hubungan suami dan istri. Salah satu alasan dari suami yang kurang bergairah ialah karena suami anda memiliki pemikiran tentang sexs bukanlah segalanya , melainkan beberapa pengaruh yang memepengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Dan faktor kedua yang menjadi kendala di ranjang adalah sebuah pemikiran tentang seks bukanlah pioritas utama, hal ini memang tidak salah tentunya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah komunikasi selain emosional pasti dibutuhkan.

Dan hal lainya yang menjadi perhatian adalah suami yang kehilangan gairah dalam hubungan seksnya. Itu adalah hasil dari gaya hidup dan tingkat stres yang dialaminya. Pria yang tidak teratur dalam hidup dan kurang sehat ia akan mempengaruhi kualitas di ranjang. Beban pikiran dalam ranjang juga pemicu berkurangnya performa pasangan.

Untuk menjadi perhatian, perlu diperhatikan bebrapa hal berikut yang berhubungan dengan gairah seks suami anda. seks yang sehat buakn hanya dengan kontak fisik, namun bisa juga dengan ikatan rasa yang kuat antara pasangan suami dan istri, tingaktan tersebut berada di dalam tingkatan emosi yang sangat kuat antara pasangan.

Namun, yang terpenting dari semuanya ialah pembicaraan antara pasangan bersikaplah saling terbuaka dan jagan ada yang terpendam utarakan semuanya  yang ada di dalam hati.

No comments: