22.1.09

Cara Mudah Tingkatkan Gairah

Cara Mudah Tingkatkan GairahCobalah cara-cara yang lebih sederhana dan lebih murah untuk membangkitkan gairah Anda.

* Pijat. Putar lagu tenang, redupkan lampu, dan pijatlah pasangan Anda. Gunakan minyak dengan aroma yang membangkitkan gairah, seperti aroma mawar, melati, atau lainnya sesuai selera. Pijatan lembut yang Anda atau suami berikan akan menimbulkan getaran-getaran khusus yang dapat membangkitkan gairah.

* Olahraga teratur. Bukan saja tubuh Anda yang akan merasa segar, melainkan juga gairah bisa meningkat. Olahraga yang teratur, kata ahli, meningkatkan energi. Olahraga tak selalu berarti lari, jogging, atau main tenis. Berdansa dengan pasangan pun termasuk olahraga. Lakukan sekitar 20 menit. Jangan lupa lakukan pula kontak mata sehingga suasana mesra tercipta.

* Teh dengan rasa pepermin. Secangkir teh yang mengandung pepermin sebelum berangkat tidur dipercaya bisa meningkatkan gairah suami. Bisa juga secangkir minuman cokelat. Kalau yang ini, bisa untuk suami dan istri.

* Vitamin dan mineral suplemen. Ini juga bisa mengembalikan gairah. Penelitian menyebutkan adanya keterakaitan antara kekurangan vitamin A, C, E, B-kompleks, plus selenium, dan zat besi dengan menurunnya gairah seorang pria. Semua itu diperlukan suami untuk memproduksi testosteron.

No comments: