2.1.09

Ternyata pria Asia itu lebih vitalseksual!

Ternyata pria Asia itu lebih vitalseksual!Ternyata pria Asia itu lebih vitalseksual dibanding pria bule. Jangan terkejut dulu. Itu kata hasil survei yang diadakan oleh Bayer Healthcare di Asia Pasifik. Survei itu melibatkan 5.010 pria dari Australia dan negara Asia, yakni Korea, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Pria tergolong vitalseksual adalah pria berusia di atas 40 tahun yang percaya bahwa seks itu penting, ingin selalu memuaskan pasangan, menginginkan hubungan spontan, dan secara proaktif mengobati masalah agar dapat memiliki kehidupan seks yang prima.

Dari survei itu ditemukan bahwa di Amerika dan Eropa, pria yang memiliki profil vitalseksual hanya 18 persen dari populasi. Di Asia, pria di atas 40 tahun yang memiliki profil vitalseksual mencapai 42 persen, jauh lebih tinggi dibanding pria gabungan di benua Eropa dan Amerika.

11 comments:

deden said...

Pertamaxx kah daku? Setuju, contohnya diriku ini.

suryaden said...

itu ada kaitannya dengan milik wanita mesti, penelitiannya yang lengkap dong jangan prianya doang...hihihi

Nyante Aza Lae said...

dq blm empat puluh taun bro..boleh gak gabung sbg pria vitalseksual?

Natalia said...

wah wah wah...yang bener?hm......hehehe

manggIs... said...

ManggisEV
Waaah...bangganya aku....!!!!

yoyo said...

ikutan nyang pertamax aja dah... wekekekeke

samuel said...

ternyata ASIA itu memang luar biasa yah,,syang samplenya bukan dari indonesia, kl dari Indonesia tentu akan lebih luar biasa lagi,,hahahaha

paluhlimbuy said...

Wow.. cool ! thx utk info nya..
Lam kenal

bagus pras said...

hm......
kalau pria asia romantis juga ga ya...

tukang Nggunem said...

saya bangga jadi orang asia, hehehehe

GOOGLING MASTER said...

VIVA ASIAN GUYS!