18.10.09

Aneka Seni Berciuman

Aneka Seni BerciumanCiuman bukan hanya terdiri dari dua jenis ciuman yaitu ciuman leher dan ciuman orang Prancis. Karena didunia ini dunia perciuman berkembang pesat dan ragam macam ciuman semakin berkembang, diantaranya:

Ciuman gaya eskimo
Secara lembut gesekkan hidung Anda dengan hidung pasangan. Selembut mungkin dan rasakan setiap sentuhan yang terjadi mengenai sebutan eskimo karena di eskimo orang menunjukkan perasaan dengan cara seperti ini.

Ciuman dengan sepotong buah
Ambil sepotong buah yg anda sukai berdua dan gigit ujungnya. Ujung yang lain diberikan ke pasangan sambil melakukan ciuman, lakukan sampai buah habis, nikmat berserat bukan?

Ciuman daun telinga
Dengan asaran daun telinga pasangan. Jilati dan gigiti dengan mesra dan lembut. Satu hal yang harus dihindari jangan membuat suara gaduh.

Ciuman jari jari
Percaya tidak percaya tetapi jenis ciuman ini sangat maknyus untuk menstimulasi gairah pasangan anda, ambil jari pasangan dan perlahan-lahan diemut, gunakan lidah anda.

Ciuman es
Kulum es balok kecil dan dengan menggunakan lidah pindahkan ke mulut pasangan anda. Efek dingin dan mencairnya es akan memberikan perasaan sensual. Jika perlu tambahkan sebutir permen mint.

Ciuman hot and cold
Jilat bibir pasangan anda dengan lembut untuk membuatnya hangat, lalu tiup bibirnya untuk memberi sensasi rasa dingin. Tentunya sebelum meniup perhatikan napas Anda, jangan makan petai atau bawang lain masalahnya kalau pasangan anda terangsang dengan bau bauan seperti itu.

Ciuman bangun tidur
Ciuman yang terpenting, yang menyatakan bahwa anda selalu hadir disaat dia membuka kelopak mata. Saat pasangan bangun tidur, cium dia mulai dari leher dan berakhir di bibir. Jangan lupa menyisipkan kalimat romantis "Selamat pagi cinta..." dan jangan pernah salah menyebut nama!

No comments: