5.10.14

Memilih waktu yang tepat untuk bercinta untuk wanita

Secara umum pasangan sering menjadikan malam hari sebagai waktu untuk bercinta, namun seperti dikutip oleh idiva.com saat paling tepat untuk bermesraa dengan pasangan dapat dilakukan kapan saja, apakah malam, pagi hari, siang, sore atau midnight sekalipun. Yang penting diperhatikan bahwa saat ideal untuk berhubungan intim dan memproleh kepuasan adalah saat kedua pasangan sedang berada dalam kondisi yang fresh.


Bercinta di pagi hari
Seksolog Amy Levine asal New York menyarankan agar para istri meluangkan waktu untuk bercinta di pagi hari sebelum berangkat ke kantor karena wanita yang bekerja cenderung mudah lelah di malam hari dan tidak memiliki energi untuk berhubungan seks. Selain itu di pagi hari gairah seks para pria cenderung tinggi dan mereka mudah mencapai ereksi maksimal untuk memuaskan kedua belah pihak.

Bercinta sehari sebelum haid
Sehari sebelum datangnya haid memang wanita cenderung menjadi mudah kesal dan tidak nyaman, namun saat itu juga biasanya kontraksi orgasme aka lebih terasa karena labial serta klitoris cenderung lebih sensitif. Cobalah melakukan hubungan seksual pada saat seperti ini.

Bercinta setelah olahraga

Menurut studi yang dilakukan University of Florida ternyata olahraga dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada wanita meskipun olahraga yang dijalani belum memberikan perubahan apa-apa pada tubuhnya. Dengan rasa percaya diri yang muncul ini wanita menjadi lebih bebas dan lepas ketika sedang bercinta dan dapat menikmati pengalaman bercintanya.

No comments: