18.11.08

Rahasia Mendapatkan Seks yang Dahsyat

Rahasia Mendapatkan Seks yang DahsyatSetiap pasangan pasti pernah bercinta, tapi hanya sedikit saja yang mendapatkan kepuasan dari kegiatan berpeluh di ranjang ini. Terapis seks, Georgia Foster dan Beverly Anne Foster, membuka rahasia agar acara bercinta jadi makin o,la la, lewat bukunya The 4 Secrets of Amazing Sex.

Menurut Foster, bercinta tidak melulu urusan fisik, tapi juga pikiran. "Ini bukan buku yang berisi posisi dan teknik bercinta. Untuk mendapatkan seks yang dahsyat pikiran Anda juga harus berpartisipasi," kata Georgia. Berikut saran Foster untuk memeriahkan kehidupan bercinta Anda dan si dia.

1. Rayuan
Lupakan dulu ritual bercinta yang bisa menimbulkan kebosanan. Saatnya mengeksplorasi daya imajinasi Anda. "Banyak orang mengira godaan atau rayuan diperlukan untuk membuat mereka merasa seksi, padahal ini salah," kata Foster. Oleh karena itu, pertama-tama, bangkitkan rasa gairah dalam pikiran Anda, jangan menyerahkan urusan ini hanya kepada pasangan. Bila pikiran kita saja sudah "tune in" tentu gairah pun bisa lebih meletup-letup.

2. Sensasi
Rahasia kedua adalah indera keenam. "Serap energi antara Anda dan pasangan, seperti saat Anda menyentuh, mendengar, merasakan dan mencium," saran Foster. Bila tak dilatih, indera kita bisa menjadi tumpul, apalagi bila ditimbun kesibukan sehari-hari. Padahal, tanpa indera ini, acara bercinta bisa hambar. Karena itu, selalu latih indera Anda agar makin sensitif merasakan gelombang gairah saat bercinta. Bila sensasi itu Anda rasakan dari ujung kepala hingga ujung kaki, pasti kenikmatan yang dirasakan saat orgasme pun berlipat ganda.

3. Pasrah
Selanjutnya adalah perasaan pasrah dan menyerahkan diri seutuhnya pada pasangan saat berhubungan intim. "Setelah langkah satu dan dua, kini pikiran Anda telah siap dan sensasi indera lebih hidup," ujar Foster. Pasangan pun jadi bisa mengetahui Anda melakukannya sepenuh hati. Selain itu dijamin Anda berdua akan merasa sebagai satu tim yang utuh dan siap berpetualang mencicipi "surga" dunia.

4. Refleksi
Setelah Anda puas bersenang-senang di ranjang berkat ketiga langkah di atas, kini saatnya melakukan refleksi, melihat lagi ke belakang pengalaman dan perasaan yang membuat Anda ingin melakukannya lagi. Bila pengalamannya buruk, biasanya kita akan menghindari melakukannya lagi. Karena itu, perkaya wawasan Anda agar acara bercinta makin kreatif dan Anda pun tak sabar mengulanginya lagi, dan lagi.

Source

No comments: