23.2.10

Bagaimana membuat wanita lebih menikmati seks oral?

membuat wanita lebih menikmati seks oralSebagian wanita malas melakukan seks oral dengan alasan karena mereka membayangkan pria sering ke kamar mandi untuk buang air kecil dan tidak membersihkan mr. p! Alasan lain yang dikemukakan kaum Hawa adalah saat membayangkan rasa dan bau sperma. Sedangkan disisi lain pria menganggap aktivitas ini sebagai salah satu permainan seks yang sangat menyenangkan. Berhubung Sari Rapet sudah menjelaskan sedikit bocoran mengapa sebagian wanita masih kurang menyenangi aktivitas yang satu ini, maka bagi pria yang masih ingin mendapatkan aktivitas yang satu ini dari pasangannya sebaiknya memulai dengan acara bersih bersih.

Sangat bisa dimengerti alangkah tidak nyamannya pasangan anda jika harus berhadapan dengan sesuatu yang berbau tidak enak. Hal yang anda bisa lakukan dengan pasangan anda adalah mandi berdua dan biarlah pasangan anda yang membersihkannya, kelanjutan dari acara bersih bersih ini tidak perlu Sari Rapet teruskan disini. Hal lain yang juga mendukung adalah kenyamanan. Buatlah pasangan anda senyaman mungkin, manjakan dia karena seks adalah masalah rasa anda berdua, jika pasangan anda merasa nyaman, anda juga akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Mengenai bau dan rasa dari sperma itu sendiri, hindari konsumsi berlebihan dari bawang putih, bawang merah dan bumbu dengan bau menyengat lainnya. Perbanyak makanan seperti sayuran dan buah, cobalah semangka, strawberry, kiwi, dan juga blueberry. Berry-berry-an terbukti sangat membantu menghilangkan bau sperma yang menyengat bagi sebagian wanita. Selain itu anda juga bisa menambah cita rasa misalnya dengan melumuri mr. p anda dengan madu, coklat ataupun whipped cream! Tergantung selera anda dan pasangan tentunya. Dan jangan lupa memberikan penghargaan yang tulus, hal ini akan membuat pasangan anda dengan rela melakukannya lagi dan lagi.

No comments: