7.12.08

4 Teknik Perlambat Orgasme

4 Teknik Perlambat OrgasmeSETIAP pria atau wanita pasti menghendaki munculnya orgasme saat melakukan hubungan seksual. Karena kondisi ini merupakan puncak rasa dimana kenikmatan betul-betul membuat kita semua yang pernah melakukan ingin mengulanginya terus.

Berikut ini empat petunjuk bagaimana memperlambat orgasme menurut Joel. D. Block, PhD.:

1. Variasikan pola gerakan. Selang seling gerakan Anda saat melakukan penetrasi. Kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk vagina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik. Rasailah nikmat yang luar biasa itu dalam-dalam.

2. Lakukan tekanan pada perineum. Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

3. Kencangkan otot sekitar kemaluan. Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik penis sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

4. Mengubah-ubah rangsangan. Pada saat Anda sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar mengasyikan.

Source

9 comments:

Natalia said...

pertamaxxxxxxxxxxxxx....
hehehehe.....ini kayaknya aku jadikan buku aja yach postingan kamu, jadi kalo nikah aku pake, i mean aku praktekkan githu.....hehehe

aprie said...

wah ga bisa praktek nih..
mo praktek ma sapa?
hahahaha..

LINDA said...

walah dpt ilmu lg niy hehehehe...
mas rapet br beredar yaa....^^

BERITA ANEH said...

Bner - bner dah niy orang,. dah ahli bgt deh sama masalah keintiman pasutri,. salut saya.. great work bos,. dapet ilmu baru nih,., haahahahaha

Erik said...
This comment has been removed by the author.
Erik said...

He.he.he. memang bener kok tipsnya ini.

kundaliniku sudah aktif said...

Benar juga Anda menulis ini. Saya telah praktikkan gerakan mengencangkan otot kemaluan dan dubur sambil menahan nafas beberapa detik. Tahan sebentar lalu lepaskan. Teknik ini sama dengan teknik membangkitkan Kundalini di perineum sehingga Kundalini akan bangkit dan merayap sepanjang jalur sushumna dan energi Kundalini memancar keluar melalui Chakra Mahkota.Apabila dilatih dengan teratur setiap hari Energi Kundalini akan terus aktip dan bekerja sepanjang hari. Apabila tubuh belum siap menerima kebangkitan kundalini akan mengalami Kundalini Syndrome.Namun bila sudah siap,tubuh akan tetap bugar sepanjang hari dalam suasana cuaca apapun, baik di tempat panas atau dingin. Jika cuaca panas,suhu tubuh cenderung dingin, kebalikannya jika udara dingin seperti di ruangan ber-ac atau didaerah pegunungan suhu tubuh akan hangat.
Nah kalau ingin mencoba Kundalini bangkit belajarlah REIKI.Tetap semangat menulis, salam

Roni the Fihter said...

Aduh, ga kebayang dah ilmunya si Rapet ini, banyak bgt. Untung rapet ga pelit ilmu!

biasanya orang pengen mempercepat, kok ada ya yg pengen memperlambat?

Nyante Aza Lae said...

sorry bro, lum perlu tipsnya.., Alhamdulillah masih okkee tuuch..kwkwkwk