17.12.08

7 Tips Menghangatkan Cinta Yang Menghambar

7 Tips Menghangatkan CintaBercinta seharusnya jadi kegiatan yang sangat menyenangkan bagi pasangan suami-istri. Sayangnya, kerap kali dengan berlalunya sang waktu hal ini berubah menjadi rutinitas sehingga rasanya menjadi hambar.

Jangan dibiarkan! Kehidupan cinta dan seks Anda bisa terancam bahaya. Anda bisa mengikuti tips berikut untuk memperbaikinya.

1. Cintai Tubuh Anda
Belajarlah mencintai dan bangga pada tubuh sendiri. Sadarilah, setiap bagian tubuh Anda adalah unik. Jangan membandingkannya dengan tubuh para model baik para istri maupun suami!

2. Buku Panduan Seks
Jangan malu membaca buku panduan seks. Kejutkan pasangan dengan membelikan buku itu lalu membacanya bersama untuk memancing gairah seks dan mencoba gaya seks yang belum pernah dilakukan.

3. Katakan Terus Terang
Katakan terus terang kepada pasangan bila Anda sedang bergairah. Ekspresikan keinginan seksual kepadanya. Tak mengapa sedikit liar, tetapi menggairahkan.

4. Pemanasan
Nikmati fantasi dan terapkan saat berhubungan seks. Duduk santai, pejamkan mata, dan konsentrasi. Bayangkan belaian mesra, alunan musik romantis, dan aroma wewangian yang Anda siapkan untuk pemanasan.

5. Sentuhan
Jangan ragu mengatakan kepada pasangan, sentuhannya membuat Anda sangat bergairah. Bisa saja si dia tak mengetahui erangan dan rintihan Anda merupakan ekspresi rasa nikmat, bukan kesakitan.

6. Ungkapan Cinta
Ungkapkan rasa cinta dengan sentuhan Anda. Jangan berikan pijatan ke seluruh tubuhnya dan berharap respons segera. Anda bukan sedang mengoperasikan mesin, tetapi sedang memberi kepuasan fisik dan menunjukkan rasa cinta.

7. Kecupan
Jangan pernah lupa untuk selalu memberi kecupan mesra selamat pagi, berangkat kerja, kembali dari kantor, atau menjelang tidur malam.

Syukur kalo bisa melakukan ke 7 tips tersebut di atas, tapi yang pasti segera memulai salah satu tips tersebut di atas jika anda sudah mengendus kehambaran didalam hubungan anda dan pasangan.


14 comments:

samuel said...

yang ini tidak boleh dipraktekan sepenuhnya oleh pasangan yang belom nikah!!hehehe,,bagus neh buat masa depan saya,,makasih sari rapet!!

deden said...

Wah kirain cukup dengan ditambah garam aja... btw posting ini sudah kubaca dengan seksama kok.

Maman said...

Weeh Mantab postingnya, saling menyintai sepenuh hati dan pengertian akan membuat hubungan makin mantabs.

umi said...

Tipnya bagus,,, klo aku sudah tiap ketemu suami pasti di cium.. jadi hangat deh,,,

SariRAPET said...

@samuel: sabar ya samuel, nanti juga ada waktunya.
@deden : ditambah garam saja memang sudah enak, yang ini teman temannya si garam itu deden.
@maman : tops! mantap benar saran maman, saling menyintai sepenuh hati dan pengertian.
@umi : semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

bagus pras said...

hmmmmm......jadi mikirin nih....

LINDA said...

cintakuh kini sudah bersemi kembali...
tidak hambar lagi hihihihi...

SariRAPET said...

@bagus pras : mudah mudahan mikirin yang baik baik ya.
@linda : sariRapet ikut senang, bagi donk rahasianya Lind.

linda said...

berkat tipsnya sari rapet kan huehehehehe...

Wiran said...

Baca sih rajin, ngasih komentar baru kali ini..
Makin mantap aja nich Sari Rapet, postingannya

Natalia said...

hm......begithu yach..hwaaaa..jadi HBL...

Nyante Aza Lae said...

supaya g hambar, asal jangan pake MSG aja deh..

badot said...

susahnya pas bagian terus terang, pengennya nyerobot aja...hehe

SariRAPET said...

@linda, @wiran: thanks!
@natalia: HBL??
@nyante aza lae: jadi sop donk?
@badot: di rem donk haha!