19.12.08

5 Mitos Di Dalam Kehidupan Seks

5 Mitos Di Dalam Kehidupan SeksYang namanya mitos, berarti kebenarannya diragukan, tidak ada bukti ilmiah, hanya sekedar rumor yang ramai beredar, dan anehnya lagi sering diyakini!

Berikut 5 mitos didalam kehidupan seks, yang jika diyakini kadang bisa membawa akibat fatal, contohnya mitos 1 di bawah ini;

Mitos 1: Wanita tidak akan hamil jika hubungan intim selagi menstruasi.

Fakta: Kemungkinan hamil memang kecil, tetapi anda perlu memahami bahwa hanya ada 24 jam dalam satu bulan dimana seorang wanita dapat hamil. Masalahnya terletak pada menghitung dimana hari tersebut. Karena sperma dapat hidup di dalam wanita selama 5 hari, tidak menutup kemungkinan hamil ketika ia tengah menstruasi.

Mitos 2: Hanya wanita yang mengalami orgasme berkali-kali.

Fakta: Meskipun sekitar 30% wanita mengalami orgasme berkali-kali, hanya 10 % mengalaminya secara teratur. Dan sebaliknya dari keyakinan umum dimana beberapa pria dapat dengan jelas mengalami orgasme berkali-kali tanpa kehilangan ereksi. Walaupun lebih umum terjadi pada remaja pria.

Mitos 3: Mengangkatnya menjelang orgasme saat tak memakai kondom, wanita tidak akan hamil.

Fakta: Tidak hanya memiliki kemungkinan besar ia hamil, anda juga memiliki peluang besar terjangkit penyakit kelamin. Bahkan sebelum ejakulasi, penis biasanya mengeluarkan mani yang mengandung ribuan sperma yang dapat menyebabkan hamil.

Mitos 4: Masturbasi membuat penis lebih besar.

Fakta: Meskipun ini terasa mengasyikan untuk mendapatkan kesenangan sendiri, kemungkinan penis menjadi lebih besar adalah tidak benar.

Mitos 5: Makanan dapat merubah rasa mani.

Fakta: Tidak ada bukti ilmiah yang membuktikan hal ini. Beberapa yakin menghentikan konsumsi dan menghindari produk sehari-hari seperti kembang kol, brokoli dan asparagus dapat meningkatkan rasa sementara lainya meyakini bahwa pembatasan makan yang banyak mengandung bawang putih juga memiliki rasa tersendiri. Begitu juga merokok dan minum diyakini mempengaruhi rasa mani.

Ada blogger yang mau menambahkan mitos kehidupan seks lainnya?

13 comments:

Nyante Aza Lae said...

pertamax oyy...........

Nyante Aza Lae said...

kduax yg point pertama jgn dunkk, slain bdosa jg rawan thd gangguan penyakit..

badot said...

kalo pas mens hubungan intim kan gak boleh ya? poin 4 emang mitos tuh, soalnya tetep aja gak gede-gede, hehehe

bagus pras said...

nambahin fakta:

Wanita terlihat lebih cantik adalah pada saat ORGASME. Terlebih bila berulang-ulang.

Hayaaaaaaaaaaaaaaa

yoyo said...

mitos nyang no.4 ntu bener gak yah, klo bener gak perlu ke mak erot lagi dong :)

linda said...

yoyo mek erot ud diganti sm mak erit hueheheheh...

suryaden said...

mitos ke 4 betul, tapi setelah selesai ya kecil lagi...lgsung kabuur

SariRAPET said...

@nyante aza lae: tidak menutup kemungkinan hamil ketika ia tengah menstruasi dan point si bos juga benar tidak hygiene! thanks!
@badot: namanya juga mitos, jadi emang ngga bener bos!
@bagus pras: dikarenakan oleh semacam hormon!
@yoyo: memang ngga bener bos, kan mitos!
@linda: mak erit? new brand ya lind?
@suryaden: masak sih *pura2 bungung* hahaha

Seno said...

nambahin lagi, kalo mau tidak hamil sebelum berhubungan minum jeruk.

abis minum jeruk, trus minum obat tidur 10 butir. dijamin tidak hamil, soalnya langsung tidur dan tidak akan pernah bangun lagi he.h.e...

manggIs... said...

All About Samarinda

Hiii....poin terakhirnya rada selengek juga...
Emang mo ngapain dengan rasa...? Emang ada bedanya ya klo lagi main...?

SariRAPET said...

@seno, thanks untuk tips maboknya ya hahahaha.
@manggis, mitos mitossss...

Ang1n said...

absen comment ahh
meskipun aku masih imud dan lugu di dunia yang "panas" ini

tapi mencoba eksis aja hehehe

Natalia said...

Duh salut banget dech sama sari rapet...hehehe...aku mah gak nambah dech, belajar ajeeee