8.12.08

Kakek Tokcer Nenek Berusia 70 Tahun Melahirkan?

Kakek Tokcer Nenek Berusia 70 Tahun Melahirkan?Apa sekarang ini musimnya nenek nenek melahirkan? Terlepas dari jurnal kedokteran yang sangat tidak menyarankan kehamilan di atas usia non produktif, kenyataan yang terjadi di New Delhi cukup mengejutkan.

Seorang nenek berusia 70 tahun Rajo Devi, yang bersuamikan Bala Ram kakek berusia 72 tahun dikaruniakan seorang anak perempuaan pada tgl 28 November yang lalu. Banyak pasangan yang ingin tahu apakah rahasia ketokceran sang kakek nenek? Usut punya usut ternyata mereka telah menikah selama 50 tahun dan baru memiliki anak setelah melalui terapi IVF atau bahasa kerennya “in vitro fertilization.”

Diberitakan bahwa baik sang nenek, eh, sang ibu dan buah hati dalam keadaan sehat wal'afiat, yang tidak kuat malah para pembaca berita.

Di awal paragraf artikel ini, Sari Rapet menyebutkan musim nenek nenek melahirkan, kenapa musim? Ternyata seorang nenek lain juga berhasil melahirkan melalui terapi yang sama, sang nenek berusia 70 tahun juga dan melahirkan pada bulan Juli lalu.

Seorang nenek lain yang berusia 66 tahun malah melahirkan kembar melalui terapi yang sama di tahun 2006 lalu. Pasangan nenek kakek yang disebutkan pertama di dalam artikel ini disebutkan mengalami masalah kesuburan.

Bahkan kesuburan pun sekarang sudah bukan penghalang untuk memiliki keturunan, salah satu jalan keluarnya melalui terapi IVF. Selama manusia mau berusaha, kakek nenekpun tetap bisa memiliki sang buah hati, sungguh luar biasa!

4 comments:

exploe said...

WATAo..............YAKIN LOE?...kok bisa yach..., apa emang kakeknya hormonnya masih normal?, tp yang justru gw bingung ama si neneknya,?

serius gw kaget....

balidreamhome said...

wah kalau dinegara lain banyak orang punya masalah kesuburan kalau di negri kita semua pada subur,,bur..bur sehingga aborsi juga marak neh :-)

Astrini Ayu Puspita said...

wedeww . . .
terapi apaan tuww ??
keren bgt . ..

Nyante Aza Lae said...

salut deh sama sang nenek..,btw masih ada g tuh asinya??