7.7.09

Belanja Komputer Online

Berbelanja komputer dan perlengkapannya sekarang makin mudah dengan kehadiran Alnect Komputer. Toko online yang menyediakan komputer, notebook, netbook serta berbagai macam perlengkapannya ini berbasis di Yogyakarta dan bermaksud untuk memberi kemudahan bagi pengguna komputer untuk mendapatkan keperluan-keperluan mereka dan tentunya dengan harga yang cukup bersaing.

Berbagai merek hardware untuk computer personal serta notebook dan netbook tersedia di Alnect Komputer. Anda dapat melakukan pembelian secara online ataupun offline dengan mengunjungi langsung toko mereka yang beralamat di jalan Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta Indonesia, atau melalui telepon (0274)486844.

Sebelum berbelanja, untuk memastikan spesifikasi barang yang ingin anda beli sudah sesuai dengan kebutuhan, anda dapat terlebih dahulu menghubungi customer support mereka baik melalui live chat ataupun melalui telepon.

Kehadiran Alnect Komputer memberikan alternative bagi anda yang ingin berbelanja computer dan perlengkapannya secara lebih mudah tanpa perlu bersusah-susah meninggalkan rumah atau kantor anda.

Silahkan kunjungi website toko online Alnect Komputer.

1 comment: