22.11.08

Alasan Buruk untuk Menikah

Alasan Buruk untuk MenikahPernikahan merupakan sesuatu yang sakral, dan karenanya setiap orang menginginkan pernikahan sekali seumur hidup. Anda tidak ingin hal seperti yang diilustrasikan pada gambar postingan ini terjadi di dalam keluarga Anda bukan? Kenyataannya, banyak perceraian akibat alasan yang salah ketika memutuskan untuk menikah. Inilah beberapa di antaranya

1. "Teman-teman saya banyak yang telah menikah."
2. "Jika tidak menikah dengannya, saya tidak dapat kesempatan lain."
3. "Ah, dia tidak seburuk itu, kok. Hanya doyan perempuan."
4. "Saya sudah terlalu dekat dengannya, jadi saya harus menikah dengannya."
5. "Kami sudah menyewa gedung, menyiapkan gaun, masak sih harus dibatalkan?"
6. "Kalau saya meninggalkannya, katanya dia akan bunuh diri."
7. "Saya tahu dia punya masalah. Tapi saya mencintai dia dan ingin membantunya. Mungkin pernikahan bisa membuatnya berubah."

Jadi, jangan menikah demi alasan yang tidak tepat, karena sekali Anda menikah dan kemudian memiliki anak, resiko yang Anda pertaruhkan sangat besar jika harus terjadi percerain.

No comments: