25.11.08

Kurang Percaya Diri Ditempat Tidur Karena Bentuk Tubuh?

Kurang Percaya Diri Ditempat Tidur Karena Bentuk Tubuh? Beberapa orang baik itu pria maupun wanita sering merasa malu saat harus telanjang bersama pasangannya. Imej negatif pada tubuhnya menjadi penyebab hubungan seksual terkadang menjadi kurang menyenangkan.

Mungkin Anda merasa tubuh Anda tak sebagus model-model yang ada di majalah dan film-film, karena Anda cenderung membandingkan diri Anda dengan sesuatu yang ideal. Ini akan menjadi kendala yang sangat serius untuk mencapai kehidupan seksual yang lebih baik, yang seharusnya pasangan bisa saling berbagi keintiman dan saling terbuka satu sama lain.

Langkah pertama untuk mengatasi rasa malu yang berhubungan dengan imej negatif tubuh anda sendiri adalah dengan mengubah paradigma (kerangka atau cara berpikir) tentang tubuh Anda sendiri. Anda harus memahami bahwa ada berbagai macam ukuran dan bentuk tubuh wanita. Dan tubuh Anda sangat individual. Artinya hanya Anda miliki sendiri, dan pasangan anda mencintai anda bukan hanya berfokus pada bentuk tubuh anda. Secantik dan setampan apapun model akhirnya reot juga bukan?

1 comment:

Nyante Aza Lae said...

he..he...kbetulan tuh bodyku oke..(sok pede..)!