21.11.08

Bertahan atau Berpisah?

Lamanya waktu pacaran bukan jaminan si dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan partner seumur hidup. Ini saatnya meneliti, apakah si dia memang jodoh Anda. Bila tanda-tanda ini banyak Anda rasakan, barangkali Anda dan dia memang hanya cocok sebagai teman.

1. Yang diingat hanya hal buruk
Bukannya membayangkan hal romantis bersama si dia, Anda justru bete setiap kali ingat kekasih. Di mata Anda, sikapnya selalu terlihat menjengkelkan.

2. Tak ada kejujuran
Tanpa disadari Anda sering melakukan kebohongan-kebohongan kecil. Saat si dia mengajak nonton, Anda lebih suka berkumpul dengan teman-teman dan mengaku sakit pada kekasih. Anda juga mulai pintar mencari alasan untuk menyudahi obrolan di telepon dengannya.

3. Cinta jalan di tempat
Anda selalu menghindar bila kekasih mulai membicarakan soal masa depan. Anda juga tak bisa membedakan apakah belum siap atau memang merasa tak cocok dengannya sehingga masih belum yakin akan mengakhiri hubungan di pelaminan dengannya.

4. Kangen? enggak pernah
Saat Anda sedang tak bersamanya, kekasih tak pernah ada dalam pikiran Anda. Bahkan, tak ada rasa rindu yang membuat Anda ingin menghubunginya.

5. Kurang memenuhi kriteria idaman
Memang tak ada mahluk yang sempurna, tapi entah mengapa Anda kurang pede untuk mengenalkan kekasih kepada keluarga atau teman-teman Anda. Keengganan tersebut bisa karena perbedaan keyakinan, penampilan, atau penghasilan.

6. Tak ada getaran
Anda tak terkesan dengan usahanya meski si dia menghujani Anda dengan segepok perhatian dan royal memberi hadiah manis.

7. Tak cemburu
Anda tak pernah cemburu saat kekasih pergi dengan teman wanitanya atau asyik ngobrol di telepon dengan seseorang yang Anda tahu adalah wanita.

8. Anda tertarik pria lain
Anda baru berkenalan dengan seorang pria dan entah mengapa Anda merasa cocok bersamanya dan berharap pria tersebut masih single.

9. Tak bergairah

Anda selalu menghindari bermesraan dengannya, jangankan dicium, jalan sambil bergandengan pun Anda malas. Makin lama, keinginan untuk berdekatan dengannya pun pupus.

10. Drama queen
Hubungan yang datar, tanpa konflik bisa membuat bosan. Hal inilah yang sekarang Anda rasakan. Akibatnya Anda jadi gampang uring-uringan dan sering mencari-cari masalah untuk diributkan.

No comments: