27.11.08

Foreplay, Foreplay dan Foreplay!

Foreplay, Foreplay dan Foreplay! Sebagai sebuah persiapan menuju hubungan badan yang sesungguhnya, foreplay akan lebih mampu meningkatkan gairah seksual bila dijalankan dengan benar. Berikut ini lima petunjuk untuk Foreplay menurut Joel. D.Block:

1. Ingatlah bahwa seks dimulai di otak. Mulailah berpikir tentang saat-saat berhubungan seksual dan ceritakan pikiran Anda secara singkat, lebih bagus lewat sebuah gambar kepada pasangan Anda jika dapat. Bisa juga dengan symbol lain, misalnya mengirimkan setangkai bunga mawar ke kantornya

2. Perhatikan detail romantik. Siapkan suasana yang sedikit romantis. Pastikan ruangan cukup hangat, pencahayaan yang tepat, bau ruangan yang harum, pakaian dalam yang merangsang, dan sebagainya.

3. Perlahan-lahan. Mulailah dengan mencium (jangan langsung pada organ seks).

4. Berikan orgasme. Banyak wanita tidak mengalami orgasme saat berhubunga seksual. Sebagian wanita yang mengalami orgasme beberapa kali jauh lebih mungkin mendapatkan orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan seksual jika mereka pernah mengalaminya.

5. Perhatikan zona erotik lain. Ada banyak zona erotik, misalnya putting, skrotum (pada pria) atau tempat-tempat lain seperti telinga, leher, dan sebagainya.

Bagaimana menurut pembaca budiman? ada petunjuk lainnya?

7 comments:

Dimas Heru Cakra said...

mmmhhh, tapi klo pasangan gak sabaran gimana tuh? hehe

Dimas Heru Cakra said...

salam dari * Berita -Aneh *

sarirapet said...

kembali lagi kepada selera pasangan masing masing. Jika pasangan kurang sabar maka akan sangat beruntung bertemu dengan pasangan yang juga tidak sabaran didalam bercinta karena cocok didalam ritme. Untuk kasus yang satu ini, menurut mereka bercinta tidak selalu harus lama tetapi kwalitasnya.

Kios Info said...

kadang ngga pake foreplay alias sex kilat juga uenaakk lho

BloGendeng said...

pas pagi2 sambil keburu2 or pas lagi di dapur sambil cewenya masak (asal ngga kecipratan minyak panas), tuh gak pake forelpay dah hehehe

Wee said...

nyang penting kudu lembutttttt
uhuyyy and pasti semuanya akan ngalir lirr lirr lirrr dengan sendirinya

Nyante Aza Lae said...

orang aja sblm olahraga kudu fore play, klo g ksleo baru tau..ya g?