18.11.08

Tubuh Wangi Juga Urusan Laki-Laki

Siapa sih yang enggak senang berdekatan dengan pria yang wangi dan bersih? Tak heran bila kini makin banyak pria yang menyadari pentingnya perawatan tubuh.

Hasil survei yang dilakukan sebuah harian nasional menyebutkan, produk deodoran dan pencegah bau badan termasuk produk perawatan yang paling banyak dipakai pria (66 persen). "Saat ini parfum dan wewangian sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria modern," ujar Chris Oey, Senior Brand Manager AXE.

Menyadari pasar yang besar, AXE, produk deodorant body spray, meluncurkan lima varian terbarunya, yakni Score, Dimension, Pulse, Touch, dan Vice. Menurut Chris, varian baru ini menggunakan bahan-bahan dasar terbaik untuk menghasilkan wangi AXE yang memiliki ciri fresh, maskulin, dan sensual.

"Karakter yang kuat sejak AXE pertama kali disemprotkan hingga ke bagian akhir inilah yang dikenal dengan the AXE Effect," katanya saat peluncuran di Hotel Niko, Jakarta, Selasa (1/7).

Acara peluncuran tersebut juga dimeriahkan "aksi damai" yang melibatkan perempuan-perempuan cantik yang menamakan diri sebagai "WAAXE" (We Are Afraid of AXE Effect) di Bundaran HI. Dalam "tuntutannya" mereka mencegah rencana peluncuran varian baru AXE karena khawatir pada daya pikat produk pewangi tubuh ini.

Aksi yang meriah tersebut diakhiri dengan turunnya Ringgo Agus Rahman dari helikopter sambil membawa lima varian terbaru AXE. Menurut penjelasan Chris, aksi tersebut dilakukan karena citra produk AXE yang selalu memberi kejutan dan kehebohan bagi pemakainya.

Source

No comments: