22.11.08

Pria dengan Jari Jari Ampuh

Pria dengan Jari Jari AmpuhPria yang mahir memainkan jari-jari pada Mrs V bisa membuat hasil yang mengagumkan. Tentu saja, terserah Anda untuk menggambarkan persisnya apa yang disukai istri Anda baik itu kecepatan, tempo dan jumlah jari-jari yang diinginkan.

Tips hari ini akan menawarkan berbagai macam kenikmatan yang bisa pria hasilkan dari jari-jarinya untuk merangsang dan memuaskan istri. Tetapi sebelum Anda mulai, pastikan jari jari tersebut bersih, mulailah dengan penuh kelembutan, tetapi sekali ini semua tergantung anda dan pasangan anda!

1- Menggosok

Klitoris adalah tempat untuk membikin orgasme kebanyakan wanita. Saat ia cukup terangsang sehingga keluar cairan untuk lubrikasi atau Anda memberikan pelicin di jari-jari Anda, gunakan jari telunjuk dan jari tengah Anda untuk menggosok klitorisnya pelan-pelan dengan gerak melingkar.

2- Jari-jari yang paling cepat


Apakah istri Anda lebih suka perlahan untuk melakukan hubungan seksual, atau suka meloncat naik turun diatas Anda seperti kelinci? Jika yang terjadi adalah yang terakhir, maka gunakan jari tengah Anda untuk keluar masuk dengan kecepatan tinggi yang mungkin akan menimbulkan orgasme. Tangan sibuk yang penuh sensasi ini akan bisa membangkitkan gairah bahkan orgasme.

3- Pertolongan tangan

Jika Anda dapat mengatur untuk menggunakan kedua belah tangan pada tempo berbeda, dia akan mengalami kenikmatan di seluruh tempat. Selagi Anda menggunakan ujung jari pada salah satu tangan untuk menggosok klitorisnya dengan gerakan melingkar, gunakan telunjuk dan jari tengah dari tangan yang satunya untuk keluar masuk Mrs Vnya.

4- Sekrup

Dalam spirit teknik "jari yang paling cepat", Anda akan perlu menggunakan jari telunjuk dan tengah Anda untuk yang ini. Lagi, duduklah di antara kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menelungkup. Masukkan jari Anda seluruhnya ke dalam, kemudian putar tangan Anda sedemikian sehingga telapak tangan Anda menghadap atas dan keluar masuk. Ulangi sesering mungkin, kalau perlu sampai dia mencapai orgasme.

Tip: Saat Anda memutar tangan Anda sedemikian sehingga telapak tangan Anda menghadap atas, sentuhlah klitorisnya dengan ibu jari Anda setiap kali.

5- Indikator G-Spot

Duduklah di depannya dengan telapak tangan menghadap atas, saat Anda memasukkan jari-jari Anda ke dalamnya, buatlah isyarat " yang datang kemari". Sasaran Anda adalah mencoba untuk menyentuh pusarnya dari dalam, yang pada hakekatnya menyentuh G-Spotnya. Jangan terlalu agresif, ya. Mulailah pelan-pelan dan lihatlah reaksinya, biarkan iramanya tetap sama atau tingkatkan kecepatan.

6- Yang penuh sensasi

Jika Anda dan wanita Anda menikmati mencoba sesuatu yang baru, maka yang ini mungkin adalah yang menyenangkan baginya. Selagi Anda sedang menggunakan jari tengah dan telunjuk di dalam Mrs Vnya, cucukkan jari kelingkingmu ke anusnya (tangan Anda harus menyamping,telapak tangan Anda menghadap pahanya). Selagi Anda keluar masuk, kedua lubang akan jadi dirangsang secara serempak.

Tetaplah ingat, setelah Anda menempatkan jari ke dalam anus, Anda tidak bisa menempatkan jari yang sama itu ke dalam Mrs V-nya-- mungkin akan menyebabkan infeksi.

7- Mengiris

Yang ini memerlukan pemberian minyak pelumas yang bagus. Dengan jari tengah dan telunjuk Anda, mulailah dengan menempatkan ujung jari Anda sebelah menyebelah klitorisnya, kemudian meluncur bawah dan membuat jalan Anda ke Mrs V nya. Kembalilah lagi di mana Anda memulai dan ulangi manuver ini.

Tidak bisa meletakkan jari

Menggerakkan Mrs V hingga mencapai orgasme sama sekali tidak sesulit yang Anda pikir. Sekali Anda mengatur untuk membangunkan gairahnya, tubuhnya akan ikut. Dan tentu saja, Anda perlu mendorong dia untuk menceritakan apa yang dia suka.

Para Pria tunjukkan padanya apa yang bisa Anda lakukan dengan jari-jari ampuh anda!

6 comments:

BloGendeng said...

wahhh jadi pengen praktek nih

Kios Info said...

Gak ada gambarnya mas/mbak sari? thx infonya ya

faris_antoni said...

wah... main sama jari menarik tu bisa langsung di peraktekan tu thanks atas info nya bro...

Dimas Heru Cakra said...

mmmhhh... jadi pengen bi2p nih ma pasangan,. hoho

Nyante Aza Lae said...

"marilah kemari"...alus juga bahasanya mba'...trims

Ruziana said...

untung saya udah merit...hahahaha kasian yang belum ..hahaha